Travel Semarang Jakarta Dengan Layanan Door to Door

Bicara tentang moda transportasi travel memang lekat kaitannya dengan sistem door to door. Pasalnya hanya travel lah yang menerapkan konsep semacam ini. Konsep ini tidak ditemukan di moda transportasi lain baik bus atau pun kereta api bahkan pesawat terbang sekalipun. Sekalipun ada yakni hanya bis Damri Bandara saja yang bisa mengantar ke kota, bukan ke rumah.

Travel Semarang Jakarta

Dengan nilai plus semacam ini, travel pun akhirnya punya pangsa pasar tersendiri yakni merek yang mau bepergian tanpa ribet. Perjalanan lebih praktis saat akan berangkat dan sangat solutif bagi merek yang memang belum tahu menahu akan kota tujuan misal baru pertama kali ke luar kota, karena bisa diantar sampai lokasi, jadi cukup menyebutkan nama lokasi saja.

Kebutuhan semacam  ini ternyata juga bisa didapat oleh mereka yang ada di Semarang ketika mau ke Jakarta. Ya benar sekali karena sekarang memang telah ada travel Semarang Jakarta pulang pergi. Tak hanya mengantar ke Ibu kota saja, namun konsumen yang bera di area Jabodetabek pun dapat diantar pula berkat layanan travel ini.

Jam travel Semarang Jakarta

Jadwal yang tetapkan adalah malam hari, namun konsumen akan dijemput pada sore hari. Lebih tepatnya penjemputan adalah pada sore jam 6 dan nantinya ketika setelah semua penumpang diangkut maka kendaraan barulah menuju ke kota tujuan.

  • Jadwal: 18.00 WIB

Ongkos perjalanan

Biaya perjalanan saat ini masih tergolong terjangkau, cukup dengan budget 275 ribu rupiah saja, konsumen sudah dapat free antar jemput. Perjalanan pun akan via tol yang mana memungkinkan konsumen menikmati perjalanan lebih singkat

  • Tiket: 275 ribu per orang

Pesan travel Semarang Jakarta

Konsumen hanya perlu menghubungi nomor telp dibawah ini atau chat WA pada nomor dibawah ini. Konsumen pun juga bisa datang ke alamat kantor sebagaimana tertera dibawah in untuk order travel Semarang Jakarta atau sebaliknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Semarang Jakarta Dengan Layanan Door to Door"

Post a Comment